Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Awal tahun baru telah terjadi Penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK)di Mako Polsekta Bontoala Jalan Sunu kota Makassar dengan menggunakan Benda yang dicurigai Bom pipa, Senin 01 Januari 2018.

Korban dalam kejadian tersebut adalah 2 Personil Polsekta Bontoala yaitu Kapolsekta Bontoala Kompol Rafiuddin yang mengalami luka pada jari tangannya terkena Proyektil Bom dan Brigpol Junisyam yang mengalami luka pada pahanya terkena Proyektil Bom.

Dari informasi yang didapat pelaku masuk melalui pintu belakang Polsekta Bontoala yang berbatasan langsung dengan parkiran Masjid Al Markaz Al Islami Makassar dan ciri ciri pelakunya menggunakan Jas hitam serta memakai Peci putih.

Kronologis kejadiannya yaitu sekitar jam 03.45 wita anggota Polsekta Bontoala melakukan Pengamanan Malam tahun baru didepan Polsekta Bontoala lalu mendengar suara ledakan dari belakang Mako Polsekta Botoala kemudian berselang beberapa menit lalu terdengar lagi ledakan yang kedua sehingga Anggota Polsekta Bontoala bergegas menuju sumber ledakan.
Sebelum sampai ke sumber ledakan muncul 1 orang tidak dikenal dari belakang Polsekta Bontoala melemparkan sesuatu yang diduga sebagai Bom pipa kearah Anggota Polsekta Bontoala dan seketika meledak didekat kedua anggota Polsekta Bontoala yang serpihannya mengenai 2 anggota Polsekta Bontoala, Setelah ledakan Anggota Polsekta Bontoala berusaha mengejar Pelaku namun Pelaku berhasil kabur dengan memanjat tembok belakang Polsekta Botoala.

Baru sekitar jam 05.17 wita Anggota Penjinak Bom (Jibom) Polsekta Bontoala tiba di Tempat kejadian perkara (TKP) melakukan Sterilisasi di susul kedatangan Anggota Patmor Polda Sulsel di TKP guna melakukan Penyisiran terhadap pelaku.

Laporan: *** MAIL

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *