Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com- Makassar, Menjelang kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo beserta Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo, pada kunjungan kerjanya (kunker) di wilayah Sulsel khususnya Makassar, Gowa dan Takalar selama (2) dua hari, dari tanggal 14 sampai dengan 15 Februari 2017. Sejumlah personel TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Sulsel serta Pemerintah Kota Makassar, menggelar apel bersama dalam rangka kunjungan kerja RI-1, di lapangan Karebosi Makassar, Bertindak selaku pimpinan Apel Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Rabu 14 Peruari 2018.

Dalam amanat Pangdam XIV/Hasanuddin selaku Pangkoops Pam VVIP Kunker RI-1 yang dibacakan oleh pimpinan apel Kapolda Sulsel menyatakan, bahwa apel yang digelar pada hakikatnya untuk melihat dan mengecek serta mengkoordinir secara langsung kesiapan personel begitu juga materil serta sarana pendukung dari satuan TNI, Polri dan instansi yang tergabung pada pelaksanaan pengamanan VVIP Kunker RI-1 beserta Ibu Iriana Joko Widodo.

Kunjungan RI-1 beserta Ibu Iriana Joko Widodo merupakan kehormatan bagi warga masyarakat Sulsel. Oleh karena itu, keberadaannya harus kita jaga dan amankan sehingga beliau merasa nyaman dan betah tanpa ada gangguan sekecil apapun nantinya dilapangan.

“Presiden adalah lambang negara yang harus dijaga oleh seluruh warga Indonesia. Bukan menjadi tanggungjawab TNI dan Polri semata, namun semua unsur dan elemen ikut bertanggungjawab di dalamnya,” tegas Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Sumber: *** Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *