Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pangkep, serahkan langsung bantuan kepada para korban musibah kebakaran di pulau Podang-podang, Desa Mattiro Dolangeng, Kec. Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep, Ahad, 3 Juni 2018.

Bantuan diserahkan langsung dari ketua Baznas Kabupaten Pangkep langsung kepada korban masing masing dalam bentuk uang tunai senilai Rp 1 000 000,- (satu juta Rupiah) kepada tiap Kepala Keluarga korban kebakaran besar (rumahnya ludes terbakar) yakni 1. Saparuddin / Ida, 2. Zainuddin, 3. Dg. Majeng, 4. Ramli / Dahlia, 5. Saddiko, 6. Nurdin, 7. Syarifuddin.

Serta sebesar Rp 5.00 000,- (lima ratus rubu rupih) masing-masing kepada korban kebakaran kecil yakni 1. Saharuddin / Mala, 2. Dg Ngugi (Yugi), 3. Kaharuddin. Bantuan diserahkan langsung oleh ketua H. Abubakar Siapa yang saat itu ikut dihadiri Wakil ketua I Drs H. Tajuddin Rowa, awakil Ketua II Usman Amin, SE, Wakil Ketua III Drs. H. Amiruddin Muhkamat, KUA Liukang Tupabbiring Kamaruddin, dari Kesrah Pemkab Pangkep Syamsu Marlin, Staff Nur Auliah, Ketua BKPRMI Kab Pangkep Ir. Hasanuddun G. Kuna dan sekitar 10 orang anggota.

Rombongan lainnya yang ikut meramaikan perjalanan laut ke pulau tersebut. Bantuan ini sangat dirasa menyentuh karena saat penyerahan terdengar serentak ini dadi kerumunan warga yang serentak bergemuruh salut.

Dalam kesempatan ini sempat diberikan sepatah dua kata penghiburan dari ketua Baznas kepada para korban yang diminta oleh warga karena Ketua Baznas cukup dikenal dekat oleh warga karena ketua Bazna H Abubakar Sapa selain seorang tokoh agama adalah manta anggota DPRD Kabupaten daerah ini beberapa periode sama seperti anggota rombongan lainya yang juga hadir ikut serta pada kesempatan ini Ir. Hasanuddin G Kuna.

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *