Pangkep, Faktualsulsel.com- Pembukaan turnamen sepak bola liga pangkep yang pertama.liga pangkep ini salah satu turnamen lokal yang akan dilaksanakan Askab pssi kab.pangkep sebagai ajang pencari persepak bola berbakat di kab.pangkep.

Liga ini bukan hanya semata ajang pencarian bakat namun selain itu juga sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi antar semua kalangan baik antar pesepak bola mau pun penyelenggara itu sendiri dan masyarakat setempat,” ujar ketua askab pssi pangkep.

Turnamen ini di buka oleh Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid SE kamis 27 september 2018 di stadion Andi Mappe pangkep turut hadir dipembukaan tersebut wakil Bupati H.Sahban Sammana SH, Kapolres, pejabat daerah dan seluruh manager tim.

Turnamen ini di ikuti 35 tim termasuk tim dari kepulauan dengan sistem setengah kompetisi dibagi delapan pul dengan mengunakan empat lapagan sekaligus lap.kabba, Tonasa 2, Taraweang dan Labakkan.

Pada turnamen liga pangkep pertama ini diawali pertandingan perdana antara bowoncindea vs pemuda pancasila. Dengan scor akhir 2-1.untuk kemenangan bowoncindea.

Laporan: Sahar MF