Faktualsulsel.com, Makassar- Sehubungan dengan eksistensi kehadiran DPD LEMBAGA ANTI NARKOTIKA SULSEL di kota Makassar, atas gencarnya melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat telah membawa dampak positif khususnya bagi masyarakat kota Makassar. Jumat 22 Maret 2019.

Salah satu kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang baru saja di laksanakan oleh pengurus DPD LAN SULSEL, yakni di SMPN 07 MAKASSAR yang juga sekaligus sekolah milik dari KETUA MKKS SMPN, Drs. Muhammad Nasir, M.Pd, bertempat di Jl. Cakalang No.1, Totaka, Ujung Tanah, Kota Makassar, kini telah menjadi buah bibir di seluruh saentero sekolah SMP dan SD se-kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, KAURBIN OPS SAT RES NARKOBA POLRESTABES MAKASSAR menyampaikan “saya harap melalui kegiatan positif yang di laksanakan oleh DPD LAN SULSEL, adik adik di sekolah dapat memahami dampak negatif bahaya narkoba sehingga terdorong untuk jauh hingga ikut serta memerangi menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba” pungkas IPTU AHMAD, SH

Dalam agenda kegiatan tersebut yang bertema “sosialisasi P4GN dan deteksi dini” turut di hadiri para pemateri pemateri profesional yang telah matang dalam bidangnya yakni BNNP SULSEL, KAURBIN OPS SAT RES NARKOBA POLRESTABES MAKASSAR, Pakar Hipnoterapi LAN dan konseling LAN.

Ketua DPD LAN SULSEL juga menyampaikan Kepada awak media “sebelumnya saya berterima kasih kepada BNNP SULSEL Dan Polrestabes Makassar karena telah bersedia berkontribusi dalam agenda kegiatan LAN, selain sosialisasi kami juga membagikan sertifikat peserta sosialisasi P4GN dari BNN kepada adik adik” ucap bang OKI.

Sumber: Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *