Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Takalar- Setiap Sekolah setelah melaksanakan ulangan semester,diisi dengan kegiatan porseni, demikin juga dengan UPT SMPN 1 mangarabombang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Sulawesi selatan,Porseni di laksanakan mulai tanggal 18 desember sampai tanggal 23 desember tahun 2023.

Acara pembukaan porseni di mulai pada tanggal 18 desember 2023 di hadiri sekitar 900 Siswa, Kepala Sekolah, Guru dan Stap tatausaha yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mangadu Kec. Mangarabombang Takalar.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yang di sampaikan Oleh Makmur, S.pd selaku Ketua Panitia dalam laporannta adalah untuk mengembangkan rasa sportifitas,soladaritas atau kekompakan dari Siswa, Kepala UPT SMPN 1 Mangarabombang yang di wakili oleh H. Jawani, S. Pd.,M. H. dalam sambutannya pada pembukaan porseni berharap, agar porseni ini berjalan lancar dan sukses dengan memegang teguh prinsip kebersamaan,Kekompakan,Persaudaraan dengan tetap mengedepankan sikap sportifitas.

Lebih lanjut H. Jawani berharap agar kegiatan ini dimasa yang akan datang lebih di tingkatkan lagi dengan melibatkan semua komponen Sekolah ungkapnya.

Laporan : H. Jawani

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *