Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – SMP Negeri 1 Segeri Memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 12 Rabiul Awal 1445 H/2023 M, Di Bonto Matene Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Sabtu, 30 September 2023.

Peringatan Maulid SMP 1 Negeri Segeri Ini Bertema “Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Sebagai Sarana Meningkatkan Keagamaan Dan Akhlakul Karimah Untuk Menyongsong Era Digital.”

Dihadiri Camat Segeri Hj. Dasriana, S.Sos, MM, Yang Lebih Akrab Disapa Nana, Kepala SMP Negeri 1 Segeri Muh Amin S.Pd, Kasubag Keuangan Syahrir, Kasubag Kepegawaian Yogi, Para Guru Dan Staf Tata Usaha, Siswa-Siswi Dan Para Orang Tua Siswa-Siswi, Dengan Menampilkan Penceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Al Ustadz Muhammad Tang, S.Pd, M.Pd.

Dalam Ceramah Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, Ustaz Muhammad Tang Menguraikan Tentang Makna Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Yang Sekaitannya Akhlakul Karimah Untuk Menyongsong Era Digital

Kepala SMP Negeri 1 Segeri Muh. Amin Mengatakan Bahwa Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 Hijriyah 2023 Masehi Jadikan Momentum Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Sebagai Cerminan Untuk Kita Dalam Meneladani akhlak Yang Dimiliki Oleh Nabi Muhammad SAW.

Muh Amin Mengajak Hadirin Marilah Kita Jadikan Momentum Maulid Nabi Ini Untuk Meningkatkan Ketaatan Dan Ketakwaan Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Dan Juga Untuk Menambah Rasa Cinta Kita Kepada Nabi Besar Kita Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wasallam.

Camat Segeri Nana Dalam Sambutannya Mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam SMP Negeri 1 Segeri, Di Mana Sudah 2 Tahun Ini Camat Segeri Nana, Menghadiri Maulid Ini, Berharap Mudah-Mudahan Dengan Adanya Hikmah Maulid Ini Anak Pelajar Kedepan Akhlaknya Semakin Meningkat.

(**/H. A Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *