Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU H. Muhammad HS. bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Labakkang Bripka Andi Wahyudin SE. dan Babinsa Kelurahan Labakkang Sertu Nasrun sambangi kantor Lurah di wilayah Hukum Polsek Labakkang yaitu kantor Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Senin 25 November 2019.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan koordinasi bersama dengan aparat staf kantor Kelurahan Tengan terkait dengan mekanisme penerbitan ijin keramaian dan SKCK agar diberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya

Kemudian surat pengantar dari kantor Lurah sebagai dasar di tingkat Polsek untuk membuat pengantar untuk tingkat Polres karena masih ada masyarakat yang biasa belum memahami mekanisme tersebut agar bisa disampaikan kepada masyarakat yang datang ke kantor Lurah.

“kami harap kerja sama dari Polri dwngan kelurahan dapat bekerjasama dengan baik dalam kelancaran pelayanan untuk masyarakat”. ungkap Kapolsek Labakkang.

(**/DD)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *