Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Ir, Hj. Andi Nirawati- H.Muh.Lutfi Hanafi, SE (ANIR-LUTFI )dari Partai Gerindra, adalah salah satu pasangan Bakal Calon (Balon) yang akan mewarnai Pertarungan pada Pilkada Pangkep 2020, pasangan ini sudah dikenal luas dikalangan masyarakat kabupaten Pangkep dan sekitarnya, berkat Kepeduliannya dalam membantu masyarakat menghadapi kesulitan hidup ditengah pandemi Covid-19.

Mengenai bergabungnya Partai HANURA di Koalisi GERINDRA , H. Lutfi (Puang Tayang) mengatakan, Dengan bergabungnya Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) ke Koalisi GERINDRA sebagai Partai Pengusung, semakin membuka jalan paket ANIR-LUTFI untuk bertarung pada Pilkada Pangkep 2020,” kata Lutfi Jum’at malam, (07/08) saat dihubungi lewat Whatsaap Pribadinya.

” Dengan diterimanya Rekomendasi dari Partai HANURA yang diserahkan oleh Wakil ketua DPP Partai HANURA kepada ANIR-LUTFI yang disaksikan oleh ketua DPD Partai HANURA Sulsel beserta Sekretaris.Untuk maju sebagai pasangan Calon dibutuhkan minimal 7 kursi dimana GERINDRA 5 kursi dan HANURA 2 kursi” Insya Allah akan menyusul PKS ,” Jelas Lutfi .

(Muin/ Saiful)

Editor :Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *