Pangkep,-faktualsulsel.com-Penyaluran dana bantuan langsung tinai (BLT) Dana Desa, Desa Bonto manai kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep tahap ke V/VI dengan nilai sebesar Rp 300 ribu rupiah per orang, dibagikan kepada yang berhak menerima sebanyak 207 KK, oleh staf dan perangkat desa, petugas yang sudah ditentukan.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor desa, pada hari selasa 22/9/2020, yang dipantau langsung di pantau oleh Kepala Desa Bontomanai Idham, S.Pi dan sempat di hadiri oleh Makmur, S.Sos Kepala seksi Pemerintahan kantor Kecamatan Labakkang.

Ikut hadir pula Anggota Personil Polsek Labakkang (Babinkamtibmas) Aipda. M. Arifin serta Anggota Personil Danramil Labakkang (Babinsa) Serda. Musdar.

Sebagaimana dikatakan Kepala Desa Idhan bahwa bantuan yang diberitakan ini adalah lanjutan yang sama dari bantuan yang diberikan tiap bulannya, bantuan penopang ketahanan dan solusi dimasa pandemi covid-19 yang melanda daerah kita ini, Indonesia dan bahkan denia, dimana masarakat kita masih sangat sulit melaksanakan aktivitas full disebabkan masih adanya virus covid-19 ini.

Ditambahkan Idhan karena bencana covid yang masih belum berakhir maka dari itu pemerintah berinisiatif menuruskan pemberian bantuan kepada warga masyarakat, hususnya seperti yang berlangsung saat ini di Desa kami Bontomanai kecamatan Labakkang kabupaten Pangkep, tandasnya.

Acara tersebut berjalan aman, tertib dan lancar dalam suasana standar protokoler kesehatan.

(Andi Baso/M Yunus).

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *