Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Luwu Utara 30 November 2020

Faktualsulsel.com Punya Prestasi Yang Luar Biasa Bapak
Takri, SE. adalah Mantan Kadis Perikanan Kabupaten Luwu Utara dimasa pemerintahan Bupati Arifin Junaedi, Beliau Pernah Menjabat Sebagai Camat Di Limbong dan Di Malangke ,berbagai hal Yang Beliau Lakukan Selama Aktif Menjadi ASN hingga Sekarang Pensiun .

Beliau Merupakan Tokoh Yang Dihormati dan disegani Di wilayah Kec. Malangke dan Malangke Barat Bahkan Wilayah Luwu Utara secara umum. Dimasa Beliau Pensiun Hanya Menghabiskan waktu di rumah dan aktif melakukan silaturrahim diwilayah tempat tinggalnya . Di Desa Waelawi Kediaman Beliau menetap dan juga sebagai Tokoh Masyarakat Yang Punya Keluarga Besar di Waelawi.

Dalam Wawancara Kami Dengan Bapak Takri, SE ,dipilkada Luwu Utara 2020 ini Beliau Dipercayakan Sebagai Koordinator Pemenangan Paslon MTR_RL Wilayah Kec. Malangke dan Malangke Barat. Selalu Orang Yang Dipercayakan Oleh Kandidat sebagi KorwiL iya Katakan Siap Menangkan Bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni di Malangke Raya.

Alasan Tepat Beliau Mengajak Semua Keluarga di Malangke Raya Untuk Dukung dan Kawal Serta Menangkan Paslon MTR_RL Hingga Pelantikan. Sangat Jelas Bahwa DiPemerintahan Arifin Perwakilan Orang Malangke Yang Jadi Kadis itu ada dan Dimasa Pemerintahan IDP Sama Sekali Tidak ada Kadis Perwakikan Dari Malangke Bahkan Kata Beliau Yang Non Muslim Pun Juga Tidak Ada . Maka Dari Itu Beliau Sangat Berharap Untuk Masyarakat Malangke Raya Untuk Menangkan Kandidat 01 MTR_RL .

Laporan : Hajar Aswad, S.Pd.

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *