Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com Pada hari ini Sabtu tanggal 09 Januari 2021 pukul 12.30 Wita bertempat di RT Buntu pekaung Lingkungan Pasa’ Tarongko Kelurahan Tarongko Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Bripka Syaharuddin bersama Babinsa Koramil 01 Makale Serda Ade Setiawan, Lurah Tarongko Ir. Daniel Linggi Allo, dan Team Covid 19 Puskesmas Makale Ludia Patasik, S.Kep,Ns Noviyanti, Amd.Kep serta Kepala Lingkungan Pasa’ Tarongko dan Ketua RT Buntu Pekaung Asiz tangngalayuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Protokoler kesehatan di acara syukuran Nikah di tempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Syaharuddin memdampingi Lurah Tarongko Ir Daniel Linggi Allo memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa pihaknya tidak akan memberikan Rekomendasi kepada warga yg bermohon untuk mengadakan acara atau pesta yang bisa mengundang kerumunan, baik itu acara Rambu Solo maupun acara Rambu Tuka, ataupun giat lainnya.

Lurah Tarongko juga menyampaikan jika masih ada masyarakat menggelar acara yang mengundang kerumunan banyak orang, maka ia harus bersedia untuk mempertanggung jawabkannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Selanjutnya tetap dilakukan monitoring guna mencegah terjadinya potensi kerumunan yang menyebabkan terjadinya cluster Covid-19.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

(**/Bahtiar Azis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *