Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bungoro.-faktualsulsel.com-Sempat terkatung katung di Wilayah Kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep wanita paruh baya asal Takalar ini akhirnya kembali ke kampung halamannya berkat bantuan Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Hari Suwita.

Kisah ini bermula saat ada laporan warga Bahwa ada seorang perempuan dipinggir jalan yang tidak jelas identitasnya,dan dikerumuni warga.mendapat laporan dari Warga serta untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan maka Personel polsek Bungoro segera mendatangi TKP dikelurahan Samalewa,Senin (18/1/2021).

Personil Polsek Bungoro akhirnya mengintrogasi perempuan tersebut,namun tidak mendapatkan informasi karena perempuan tersebut belum bisa bicara dan berdiam diri seperti ada beban trauma.

Karena tidak berhasil mendapatkan keterangan, keesokan harinya kembali Personel mencari informasi, dan perempuan tersebut menyampaikan bahwa dirinya berasal dari kp.Cikoang kab.Takalar.

Selanjutnya Kasi Humas Polsek Bungoro Aiptu Razman Melanjutkan ke media Online Pangkep perihal perempuan tersebut,dan Alhamdulillah banyak respon dan ada yang mengenalinya.

Atas petunjuk dari warga yg mengenal perempuan tersebut akhirnya Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita bersama Personil, Berinisiatif untuk membantu dan mengantar perempuan tersebut ke kampung Cikoang kabupaten Takalar, dengan menggunakan mobil Dinas Back Bone Polsek Bungoro.dan Per.R dititip dan Diterima Kapolsek Mappakasunggu Kab.Takalar Akp.Muh.Nasir dan selanjutnya menghubungi keluarga Per.R,hari Selasa,19/01/2021.

Akhirnya Per.R tersenyum karena dapat kembali ke kampung halamannya,dan terwujudkan berkat uluran tangan dan Bantuan Bapak Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Hari Suwita.

*Humas Polsek Bungoro.*

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *