Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bantaeng,- faktualsulsel.com-Program Pembangunan Percepatan air irigasi (P3A) di Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompo Bulu apabila dilihat dari segi kuantitas maupun kualitasnya sangat memuaskan karena di kerjakan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Ketua P3A Ra’ra’ Karame Akmal mengatakan kepada awak media ini pada saat dikonfirmasi (14/6) Dengan adanya bantuan dana aspirasi melalui anggaran APBN tahun 2021 ini, maka masyarakat petani Bantaeng khususnya para petani yang ada di wilayah Kelurahan Banyorang menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Drs.H. Hamka B.Kady.MS.

Karena hasil perjuangan beliau sehingga masyarakat petani Sulawesi Selatan kedepannya bisa lebih sejahtera kehidupannya dengan adanya program P3A yang dikerjakan melalui dana aspirasi dari anggaran APBN tahun 2021 ini kata akmal.

Kemudian Emil selaku kordinator kabupaten (korkab) pada saat dikonfirmasi dirumahnya mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan kepada semua kordinator, baik kordinator kecamatan (korcam) maupun kordinator desa ( kordes ) bahwa program ini harus betul-betul di kerjakan sebaik mungkin karena ini merupakan suatu amanah yang di percayakan ke kita.

Agar nantinya bvisa digunakan sesuai dengan peruntukannya secara berkesinambumgan untuk meningkatkan penghasilan daripada para petani khususnya kita ini yang ada di Kabupaten Bantaeng.kata Emil

Kemudian lanjut Emil, program P3A di Kabupaten Bantaeng ini, harus betul-betul kita jaga keutuhannya agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan semua petani harus mempunyai rasa memiliki, jangan kita mengatakan ah inikan cuma bantuan ?.Kata Emil dengan begitu santai di sertai senyumannya yang khas.

Karena apabila program ini kita kerjakan dengan sempurna, maka beliau juga sangat senang dan bangga, mudah mudahan di tahun berikutnya kita bisa dapat lebih dari tahun ini,. Imbuhnya.

Laporan: Rahman samad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *