MAKASSAR, majalahfaktual.com – Muh Rajab, merupakan anggota DPRD Sulsel dan salah satu anggota Partai Nasdem, menyempatkan waktu untuk berkunjung dirumah Ahmad Romansyah, bayi yang masih berumur (10 bulan) di Jl.Salodong, Kecamatan Biring Kanaya, Makassar. Jumat (2/6/2017) siang harinya.

Ahmad Romansyah diketahui merupakan balita yang berasal dari Desa Padanglambe, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, yang mengidap penyakit Hidrosefalus.

Muh Rajab, dalam kunjungannya memberikan bantuan dana untuk biaya operasional keluarga Ahmad Romansyah.
” Saya sungguh prihatin melihat kondisi Ahmad Romansyah,  semoga bisa lekas sembuh dan keluarga senantiasa diberi kemudahan oleh Allah SWT. Dan semoga bantuan yang saya berikan bisa membantu,” Ungkap Muh. Rajab.

Hidrosefalus adalah penumpukan cairan pada rongga otak atau yang disebut dengan ventrikel, yang mengakibatkan ventrikel-ventrikel di dalamnya membesar dan menekan organ tersebut.

Cairan ini akan terus bertambah sehingga ventrikel di dalam otak makin membesar dan terus menekan struktur dan jaringan otak di sekitarnya.

Sekarang ini kondisi Ahmad Romansyah sangat memprihatinkan sekali, kepala Ahmad kini berukuran seperti kepala orang dewasa, mengempes dan akan dilakukan operasi pemasangan batok kepala pascaoperasi pemasangan selang di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Sumber: (***)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *