Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


GOWA, FaktualSulsel.com — Aman dan nyaman adalah jaminan yang wajib di berikan kepada pemerintah daerah kabupaten Gowa kepada wisatawan Lokal dan Nasional serta Mancanegara di kawasan Wisata Malino Gowa, Sulsel. (16/7/2017).

Untuk menjamin rasa aman dan nyaman itu tidaklah cukup kalau hanya di bebani oleh Pemerintah daerah kabupaten Gowa, sehingga perlu adanya partisipasi masyarakat dari berbagai elemen, khususnya dalam mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba di dalam kawasan Wisata Malino, yang berada di kecamatan Tinggi Moncing, kabupaten Gowa.

Untuk mencegah peredaran dan pengunaan Narkoba di kawasan Wisata Malino, Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) siap membantu Pemerintah daerah, dengan program pencegahan, “Ungkap Jubir GENETIKA, Asri Syamsuddin, saat berada di Malino dalam acara Beautiful Malino bersama pengurus GENETIKA lainnya.

Asri Syamsuddin, optimis kawasan Wisata Malino bebas Narkoba terwujud sesuai harapan, apabila masyarakat  di kecamatan Tinggi Moncong peduli serta didukung oleh Aparat Pemerintah dan TNI/Polri setempat.

Diharapkan dengan adanya jaminan nyaman dan aman dan bebas Narkoba di kawasan Wisata Malino, pendapatan asli daerah  dari kunjungan Wisatawan terus meningkat setiap tahunnya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *