Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Rancangan kampung KB tingkat kota Makassar Tahun 2011 di adakan di kelurahan Maccini Sommbala kecamatan Tamalate dan dihadiri camat Tamalate yang diwakili bapak sekcam, Koramil 09 Tamalate, Kapolsek, Ketua FKKM beserta jajarannya dan warga sekitar, Senin (7/8/2017)

Sambutan yang di berikan kepada Kadis Dinas Pengadilan Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kota Makassar dan sekaligus hal tersebut di lanjutkan dengan membuka acara pencanangan kampung KB. 

“Kampung KB itu program nasional di ambil dari program lorong KB dan sasaran lorong KB kita adalah yang padat penduduk agar kita bisa mendata warga yang belum KB” ujarnya saat pembukaan  acara pencanangan kampung KB di kelurahan Maccini Sommbala kecamatan Tamalate kota Makassar, Senin (7/8/2017).

Lorong KB yang tersebar di setiap kelurahan sebanyak 155 lorong. Namun tahun ini pihaknya akan menambah pembenahan lorong KB sebanyak 50 persen atau 310 lorong yang berada di kota Makassar.

Tujuan sasaran pembenahan lorong tersebut adalah lorong yang padat penduduk karena lorong KB merupakan tempat edukasi pelayanan KB dan mencari akseptor baru.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *