Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bantaeng, Faktualsulsel.com- Seiring perkembangan teknologi dan informasi saat ini pengguna media sosial tak bisa lagi dibendung dari segi efek baik dan buruknya tidak bisa dipungkiri pula, Namun kali ini kita ambil dari segi positifnya saja menyampaikan sesuatu yang bermanfaat salah satunya apa lagi menyangkut masalah kepedulian sosial atau sesama seperti yang dilangsir salah satu pengguna Facebook berikut ini.

Dari hasil keterangan seorang pengguna media sosial (Medsos) yaitu Facebook yang bernama akun #Ratna Bantaeng mengatakan Hari ini disadarkan dengan keadaan yang dialami oleh ibu dan bapak ini, bagaimana realita kehidupan yang kejam,” Ungkapnya.

Beliau bernama ibu ratna, mengalami penyakit ginjal yang mungkin sudah komplikasi. Di Rumah Sakit beliau cuma bertiga dengan suami dan anaknya, makan dari belas kasih orang dan perawat yang slalu membantu kebutuhan mereka., anaknya usia 7 tahun, Bapaknya Rabun Parah,” Lanjut Ratna.

Suami dari beliau cerita, kalau beliau punya banyak keluarga tapi tak ada yang pernah datang membesuk mereka.
Terkadang memang kalau kita dibawah tak ada yang mengakui kita sebagai keluarga. Tapi jika kita di atas, keluarga yang dari seberang gunung pun bakal datang ke kita.

Smoga beliau diberi kesehatan dan rejeki yang banyak,” kata Ratna dengan nada sedih.

Semoga dengan postingan Ini, Mungkin yang merasa Keluarganya sudah Bisa datang Lihatki yuk berdonasi, bisa langsung ke Rumah Sakit Bantaeng, Lantai 5, ruangan 508, Minggu 09 September 2018,” Tutup Ratna.

Laporan: Deden Kuswara

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *