Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi SH. bersama dengan Dantim Bripka Irvhan Malik dan 4 Aggota lainnya kembali telah mengamankan seseorang yg diduga penyalahguna Narkotika. Selasa 02/10/2018 sekitar jam 17.30 Wita di Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Dari keterangan Kasat Narkoba Polres Pangkep Akp Galigo Suryadi SH.yang dihubungi membenarkan kejadian ini dan mengatakan dari tangan tersangka ditemukan 1(satu) sachet plastik bening yg didalamnya terdapat kristal bening yg diduga narkotika jenis sabu dengan cara penangkapan dan penggeledahan.

Kronologis penangkapan tersangka berawal pada hari Selasa (02/10/2018) sekitar jam 16.00 Wita yang berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Kalibone dan setelah mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat lalu Sat ResNarkoba Polres Pangkep yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Galigo Suryadi SH. bersama Anggota Res Narkoba langsung menuju ke tempat tersebut dan tidak lama berselang kemudian ciri-ciri target yang dimaksud sementara sedang menunggu di warung makan Kalibone dan petugas pun langsung melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku IRS dan ditemukan di tangan kanannya yang diselipkan di jari-jarinya barang bukti 1 buah sachet plastik bening yang berisi Narkotika jenis Sabu.

Selanjutnya dilakukan introgasi terhadap pelaku berinisial IRS (35 Th), pekerjaan wiraswasta dan tinggal di Jalan Tinumbu Makassar mengakui jika barang bukti tersebut adalah miliknya lalu selanjutnya pelaku bersama barang bukti telah diamankan di mako Polres Pangkep guna proses hukum lebih lanjut.

Sumber: Mail

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *