Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Ada hal lain yang menarik perhatian di sela-sela jalan santai HUT 50 Tahun PT Semen Tonasa yang berlangsung Ahad 11 November 2018 di sekitara kantor pusat Tonasa II yakni kekompakan paguyuban Kenko no kai cabang Kabupaten Pangkep yang mencolok, diperkirakan mereka ini ikut sekitar seratusan orang dari keseluruhan peserta jalan santa yang berkisar seratusan ribu orang.

Mereka tampil dengan seragam khasnya yang berwarna putih kombinasi hijau mudah dengan 4 warna hijab/jilbab yang berbeda berdasarkan kelompok sesi mereka. Mereka dengan antusius, semangat dan gembira berkelompok-kelompok jalan dari 2 hingga 2 puluhan orang beriring-iringan sambil sesekali melontarkan yel-yel “dozooo…dozooo”.

Saat ditanya perihal keikut sertaan mereka dijalan santai ini mereka tak menjawab satu persatu tapi dengan spontan dan kompak menjawab sehat saja, sehat yang utama hadiah urusan selanjutnya.

Jalan santai ini sendiri dilepas oleh Bupati Pangkep H Samsuddin Hamid, SE yang ikut di hadiri segenap jajarannya, demikian juga dengan Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, SE, MM, Ak beseserta srluruh jajarannya.

Sumber: Hamz

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *