Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Pemaparan visi misi pemilihan kepala Desa, berlangsung pada Kamis, 15 November 2018 di ruang pertemuan Desa Punranga, Kecamatan Ma’rang, Pangkep dipimpin Panitia Pemiliha Kepala Desa Andi Anwar Arsyad, S.Sos, didampingi ketua BPD Muh. Yusuf, S.Pd, Camat Ma’rang Ir. H. Ahmad Bachtiar yang sekaligus merangkap pejabat pelaksana tugas kepala Desa, Kapolsek Ma’rang IPTU. Nompo, SH dan Serma Sudirman mewakili Danramil.

Dihadapan sejumlah warga dari berbagai elemen masyarakat yang hadir kelima kandidat calon Kades tersebut memeparkan visi misinya. Kelima kandidat yang posisi duduknya dibagia depan samping forum tersebut berturut-turut sesuai nomor urunnya sebagai berikut : 1. Amiruddin, SE, 2. Syamsul Bahri, 3. Nurbaya, 4. Hajji Bin Sulo, 5. Muh. Amir.

Dari visi misi untuk pemilihan kepala Desa tanggal…nanti, yang disampaikan kelimanya mendapat tanggapan, kritik serta saran masukan tambahan yang bervariasi dari sebagian para peserta diantaranya ada madalah kurang menyentuh bidang kesehatan, ada yang dinilai memenuhi kriteria. Sementara dari Camat Ma’rang sendiri menyinggun kurangnya perhatian pada masalah kebersihan yang mengingatkan bahwa kepala Desa terpilih nantinya menyesuaikan dengan Pangkep sebagai Kabupaten Adipura dibidang kebersihan, diakhir dialog.

Ditambahkan Ahmad rangkaian kegiatan ini telah berlangsung dengan tertib, lancar dan aman kondusif sebab perangkat keamanan lengkap siaga menjaga selain dari Kapolsek dan jajarannya ada pula Kasat Sabhara Polres Pangkep bersama personilnya juga dari Ramil.

Sumber: Hamz

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *