Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barombong, Faktualsulsel.com- Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH bersama Bhabinkamtibmas Kanjilo Aipda Muh Noor melayat salah satu dari warga binaannya almarhum Ramli dg Sija umur 48 tahun tinggal didusun tanggala Desa Kanjilo Kec.Barombong telah berpulang kerahmatullah dikarenakan sakit, dan dikebumikan sabtu ( 01/12/2018) Ba’da Shalat Dhuhur.

Begitu mendengar berita duka warganya, Kapolsek Barombong segera merapat ke rumah duka di dusun tanggala sebagai bentuk toleransi dan turut berduka cita terhadap keluarga almarhum dan berharap amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan iklas menerima. Cobaan.

Kapolsek Barombong bersama warga mekaksanakan sholat jenazah almarhum dg Sija dipimpin imam Ustad Dg Sitaba bersama Kadus kampung camba dan kadus kanjilo Dg sijaya serta warga dusun tanggala dan usai disholati Kapolsek menggusung Keranda Jenazah hingga ke TPU tanggala untuk dikebumikan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tiada lain sebagai bentuk toleransi serta turut berduka cita terhadap keluarga almarhum karena almarhum dikenang sebagai warga yang baik serta ringan tangan dan semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.” ujar Akp Muh.Hasyim,SH.

Ket: (Humas Barombong )

Laporan: ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *