Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan parang hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka parah dibagian kepala dan badan. Selasa, 11 Desember 2018 sekitar pukul 08.00 wita.

Adapun kronologis kejadian Bahwa pada saat itu pelaku sedang berada disawah untuk mengairi sawahnya tiba-tiba datang korban sambil menunjuk pelaku sehingga pelaku langsung mengatakan dengan bahasa bugis “IKOMETTONA TU PATUAI TUAI” artinya suka mengejek-ejek.

Sehingga pelaku langsung mencabut parang dari sarungnya yang berada di samping kanan dengan menggunakan tangan kanan kemudian mengayunkan dan mengarahkan kearah korban namun korban menangkis dengan menggunakan tangan kemudian pelaku kembali memarangi korban dan mengenai kepala korban sehingga korban tersungkur pada saat tersungkur korban kembali memarangi korban berulang kali.

Menurut keterangan dari pihak yang berwajib bahwa pelaku berinisial JN usia 44 Tahun pek. Petani beralamat di kp. Jennae Kel Kassi. Kec. Balocci Kab. Pangkep. Dan korban inisial JM pek. Petani.

Sumber: Wawan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *