Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com – Diduga tanda tangannya dipalsukan oleh Forum CSR Taruna Melati, Lurah Kalabirang melapor ke Polsek Minasatene, Kamis (03/01/2019)

Dugaan Kasus pemalsuan tandatangan itu tercantum dalam dokumen berita acara serah terima barang/alat/barang dan uang untuk implementasi program CSR PT. Semen Tonasa melalui Forum Taruna Melati Kelurahan Kalabirang tahun anggaran 2018.

Kepada awak media faktualsulsel Lurah Kalabirang Adnan Hari,S.Sos,MM mengatakan, Kalau dia sama sekali tidak ada menandatangani surat dokumen Serahterima dan memberikan cap setempel pada Forum tersebut. Karena merasa kecewa, akhirnya melapor ke Polisi.

Hal yang sama disampaikan Ketua TPA Al ikhlas Kalabirang Ibu Rini tidak mengakui kalau dia yang punya tandatangan yang ada dalam dokumen tersebut.

” Semua tandatangan saya yang ada didalam dokumen itu dipalsukan,saya tidak pernah menandatangani Kwitansi yang ada dalam dokumen Forum Taruna Melati Kalabirang, apalagi Uangnya saya tidak pernah terima”.Ungkapnya.

Ketua Forum Taruna Melati Kelurahan Kalabirang (PK) saat dihubungi lewat Telepon membenarkan kalau Lembaganya dilaporkan ke pihak berwajib dan menganggap permasalahan pemalsuan tandatangan tersebut sudah selesai.

” Masalah itu sudah selesai sudah aman,saya sudah klarifikasi”.Ucapnya.

Unit SPKT I Polsek Minasatene membenarkan Lurah Kalabirang telah melaporkan kejadian pemalsuan tanda tangan dan laporan itu sudah diterima.

“Kami segera menyelidiki kasus yang telah dilaporkan, Kami akan mengirim ke Laboratorium forensik di Bali Tandatangan yang diduga dipalsukan dengan tandatangan pembanding, lama prosesnya sekitar satu bulan ”. Ucapnya di Unit SPKT.

Sumber: Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *