Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Kecelakaan Lalu Lintas(Laka lantas) terjadi di Jalan Poros Makassar Pare Pare, Kampung Peseng, Desa Benteng, Kec. Mandalle Kabupaten Pangkep pada hari Selasa(08/01).

Kecelakaan terjadi, akibat Sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. DD 5391 MP, yang dikendarai Lel. M.X,(belum diketahui identitasnya) yang membonceng Lel. DARWIS, menabrak dari belakang sebuah Mobil Truck No. Pol. DD 8242 LZ, yang sementara diparkir oleh pengemudinya di badan jalan sebelah kiri karena mengalami kerusakan pecah ban.

Akibat Laka Lantas Pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. DD 5391 MP Lel. M.X, (belum diketahui identitasnya), mengalami luka robek pada dahi , luka robek pada alis kiri, patah pada leher,keluar darah dari mulut, hidung, dan telinga dan meninggal dunia di TKP, dan Lel. DARWIS, umur 27 tahun, pekerjaan swasta, alamat Kamp. Mattirodeceng Desa Pujananting Kec. Pujananting Kab. Barru, mengalami luka remuk pada bagian kepala, keluar darah dari telinga, patah pada leher, tanggal pada gigi, luka robek pada perut diatas pusar, dan meninggal dunia di TKP.

Sementara Pengemudi Mobil Truck No. Pol. DD 8242 LZ, Lelaki ARWANSAH, umur 21 tahun, pekerjaan Swasta Alamat Kamp. Ammesangeng Desa Lamuru Kec. Tellusiattinge Kab. Bone, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Aparat kemanan(kepolisian) mengamankan barang bukti berupa Sepeda motor di Mapolres Pangkep, dan Mobil Truck masih berada di TKP yang menunggu perbaikan,dan selanjutnya melakukan Olah TKP, mencari identitas korban dan kelengkapan lain untuk penegakan Hukum selanjutnya.

Sumber: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *