Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Federasi Serikat Pekerja NIBA (Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi) dengan motto “Maju Berjuang Menang” menggelar rapat bersama anggotanya, Rabu (3/4/2019) pukul 16:00 wita, rapat ini di selenggarakan di Sekretariat DPD FSP NIBA KSPSI Sulawesi selatan Jl. Veteran Selatan, Ruko Veteran Permai No. 2.

Tujuan dari rapat ini untuk mempersiapkan aksi dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau “May Day” yang jatuh pada hari Rabu (1/5/2019) mendatang dan dirangkai silaturahim oleh para pengurus yang baru bergabung dan juga akan membahas permasalahan permasalahan PUK (Pengurus Unit Kerja) di masing-masing perusahaan.

Adapun yang membuka acara pada hari ini oleh Adrianus Doni, SH (Sekretaris FSP NIBA)

Ketua FSP NIBA Abd Muis, SH yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KSPSI Sulawesi selatan, beliau mengungkapkan _bahwa tujuan di laksanakan rapat ini adalah untuk memberikan informasi kepada anggota tentang rencana di masa yang akan datang serta masalah-masalah yang dihadapi oleh pekerja/buruh di perusahaannya masing-masing dan memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan pendapat dan pandangan-pandangannya serta menambah pengetahuan pekerja dan menjadi motivasi untuk tetap selalu menjaga soliditas dan solidaritas yang menjadi kunci kekuatan pekerja dalam perjuangan meraih hak hak normatifnya dan melaksanakan prakondisi di beberapa persoalan perusahaan._

Adapun yang hadir dalam acara ini dari berbagai PUK perusahaan yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI diantaranya 60 PUK perusahaan.
Acara di tutup pada pukul 17:30 wita.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

One thought on “Jelang May Day Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Sulsel Adakan Rapat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *