Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com-Dalam momen bulan suci ramadhan ini, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) kota makassar mengundang para pengurus serikat federasi konfederasi se kota makassar untuk buka puasa bersama di hotel Golden Tulip Essential Jl. Sultan Hasanuddin No. 43 (Jumat,31/5/19) pukul 17 : 00 wita.

sekaligus penutupan kegiatan my day tgl 1 mei 2019 yang lalu, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan membawa banyak manfaat bagi kita semua dan acara pembubaran panitia ini di laksanakan setahun sekali.
Melalui kesempatan hari ini, panitia akan memberikan laporan pertanggung jawaban sebagai panitia terhadap kegiatan maupun hal hal lain termasuk dana dan sebagainya kepada pemerintah disnaker provinsi dan disnaker kota makassar, apindo dan serikat pekerja sebagai pihak yang merayakan hari buruh 2019 yang lalu.

Adapun yang hadir dalam acara ini yakni ustadz Nuhung, ketua forum hrd Ida Muliani Said, para federasi konfederasi se kota makassar, kepala dinas ketenagakerjaan kota makassar Muhammad Mario Said S.IP, M.Si dan jajarannya, ketua Apindo kota makassar Ir. Muammar Muhayang ST, MM, IPM, ASEAN Eng.

“Sedikit ujian berat bagi kami pada saat di gelar may day beberapa hari yang lalu karena bertepatan dengan momen pemilu, dan ini merupakan momentum kebahagiaan bagi kita semua bagaimana membangun sebuah tim yang solid di kota makassar antara serikat pekerja, pemerintah dan pengusaha. Apabila ini terjalin dengan baik maka itu akan menjadi modal kekuatan bagi kita khususnya dalam menyambut tantangan ekonomi di dunia usaha kedepannya. Kami merasakan dampak positifnya, semakin banyak teman teman pengusaha yang bergabung di apindo, dan secepatnya kami akan giatkan lagi termasuk pemasangan spanduk di kantor disnaker, bahwa apabila ada pengurusan izin, pelaporan pkb harus menjadi apindo terlebih dahulu, agar supaya memaksa perusahaan untuk menjadi anggota apindo. Karena kita menginginkan kedepan perusahaan makin mendekati aturan aturan yang di sepakati dan semakin bijaksana dalam menerapkan peraturan sehingga kedua bela pihak saling mendapatkan manfaat dan keuntungan” ucap Muammar Muhayang (ketua apindo kota makassar)

“Dalam kegiatan yang kita gelar kemarin di may day suatu supporting yang sangat luar biasa menurut saya, dan sangat kami apresiasi karena kegiatan kemarin berjalan aman damai tentram dan kondusif, dan kami berharap antara pengusaha dan pekerja bisa kita kembangkan ke depan. Dan mari kita juga bahu membahu untuk meningkatkan menyukseskan kota makassar. Hal hal yang perlu kita komunikasikan dalam permasalahan perusahaan bisa kita komunikasikan agar kita tidak saling siku menyiku” tutup Mario Said (kadisnaker kota makassar)

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *