Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Desa gattareng matinggi patut di banggakan. Mengenal Desa gattareng matinggi tepatnya di kecamatan mallawa Kabupaten Karos dan Desa Gattareng matinggi meraih juara satu dalam rangka lombah Desa tingkat kabupaten maros dan mewakili kabupaten maros ke tingkat perovensi sulawesi selatan bahkan Desa gattareng matinggi juga mewakili kecamatan mallawa dalam rangka lomba PKK tingkat Kabupatem Maros.10/7/2019.

Dalam wawancara singkat dengan Kepala Desa A. sukriani,mengucapkan selamat datang kepada rombongan Ketua PKK kabupaten maros HJ.Suraidah Bohari,beliau juga Adalah istri Bupati Maros sekaligus tim penilai dalam rangka lomba PKK tingkat kabupaten maros.

Kades juga mengatakan pada wartawan,kami hanya berbuat sesuai aturan yang ada tidak ada persiapan khusus untuk meraih juara satu dalam perlobaan Desa dan Desa kami juga mewakili kecamatan mallawa dalam Rangka perlombaan PKK tingkat kabupaten maros memang saya akui bahwa semua kegiatan tidak terlepas dengan kerjasama dan antusais masyarakat Desa gattareng matinggi,partisipasinya yang tinggi untuk membantu pemerintah Desa sehingga Desa kami bisa meraih juarah 1 (Satu).

kami pemerintah Desa gattareng matinggi mengucapkan banyak terimaksi pada semua elemen masyarakat Desa gattareng matinggi semua stapholder pemerintah Desa ketua BPD beserta anggotanya berkat sinergitas sehingga Desa kita bisa meraih juarah tutur kades A Sukriani, beberapa hari yang lalu.

Laporan:Zaenal

By Redaksi

One thought on “Kemajuan Desa Gattareng Matinggi Patut Diacungi jempol”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *