Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Dalam rangka hari ulang tahun TNI, Kodim 1421 pangkep mengadakan kegiatan Dandim Run yang dilaksanakan di lapangan citra mas kec. Pangkajene kabupaten pangkep. Polres pangkep sangat mendukung kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI Polri.

Rapat di adakan di Aula Polres Pangkep dalam rangka Dandim Run, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H langsung memimpin rapat yang di hadiri oleh personil Kodim 1421 pangkep dan instansi terkait yang juga mendukung kegiatan Dandim Run.

Kehadiran pejabat dari instansi terkait tersebut dalam rapat ini bertujuan untuk memastikan persiapan Dandim Run tidak menemui kendala yang berarti. Selain itu untuk menunjukan bahwa seluruh stakeholder di Kab. Pangkep bersinergi dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres pangkep menyampaikan kepada seluruh peserta rapat bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui persiapan masing-masing instansi.

“Dengan waktu yang ada mari kita sama-sama koordinasikan apa-apa yang masih perlu kita benahi dan apa yang harus kita lakukan, sehingga nanti dalam pelaksanaannya semuanya dapat berjalan seperti yang kita harapkan,” ujar kapolres pangkep

“Dandim Run” ini walaupun baru pertama kali dilaksanakan di pangkep, tapi sudah merupakan event besar. Tidak hanya kegiatan lari ini juga diadakan body contest dan senam bersama yang di laksanakan para ibu- ibu yang hadir dalam acara ini. Ucap Kapolres pangkep

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *