Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com– Bhayangkari Cabang Polres Pangkep Juara II Lomba Bola voli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019 Polda Sulawesi Selatan.

Srikandi Polres Pangkep ini Masuk Final setelah di semi Final mengalahkan Bhayangkari Brimob dan di Final harus mengakui ketangguhan Tim Bhayangkari Cabang Polwiltabes Makassar yang mana Pertandingan ini digelar di Lapangan Mako Polda Sulsel. Minggu 29/09/2019.

Capaian ini semua Berkat latihan keras dan support dari Kapolres Pangkep bersama Ibu Ketua Bayangkari “Walaupun kita mendapat Juara II Alhamdulillah tetap kita Syukuri ini sudah Capaian Luar Biasa” ujar sang pelatih Aipda Fatahillah.

Ditempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH bersama Ketua Cabang Bayangkari Ny. Wiwik Tulus memberikan Ucapan selamat

“Selamat kepada tim bola voli Bhayangkari Cabang Pangkep Mendapat juara II Ini sudah Capaian Luar Biasa semua adalah berkat Usaha dan latihan yang dilakukan sehingga mampu masuk Final” Ungkapnya

Lanjut Kapolres, Urusan kalah dan menang itu bukanlah menjadi akhir dari sebuah permainan, Semoga ini menjadi Motivasi Untuk lebih Latihan lagi dan Semoga di Ivent Bola Voli kedepan Tim Bhayangkari Polres Pangkep Bisa menjadi Juara Pertama.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *