Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com–Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga mengambil apel dihadapan Siswa-siswi yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Kapolres Pangkep sebelum memulai sambutannya, memberikan tantangan kepada para Siswa-siswi yang berani mengucapkan Pancasila dihadapan teman-temannya, maka tampilah dua orang siswi yang berani mengucapkan Pancasila, atas nyali siswi tersebut Kapolres memberikan hadiah kepada mereka.

“Saya tidak menilai salah benarnya dari pengucapan teks Pancasila tersebut, tapi saya memberikan uplous kepada mereka berdua karena nyalinya, diantara sekian banyak siswa hanya mereka berdua yang berani tampil bersama saya” kata Kapolres

harapan saya semoga para siswa SMK yang hadir sekarang ini menanamkan jiwa Pancasila sehingga dalam prilaku dan tindakannya sesuai dengan norma-norma Pancasila. sehingga kebinekaragaman bisa dipersatukan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pangkep, Suyatman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep karena berkesempatan mengambil apel, saya berharap apa yang disampaikan oleh Kapolres Pangkep bisa dipahami oleh siswa-siswa semua dan menjadi penyemangat dalam belajar serta meraih prestasinya. harap Suyatman.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *