Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,faktualsulsel.com– Situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Pangkep tidak membuat personil lengah pada kondisi ini, justru sebaliknya kewaspadaan wajib hukumnya kita tegakkan, prioritas pengamanan yang kita lakukan sebagai dukungan penciptaan situasi yang kondusif menjelang detik detik pelantikan Presiden / Wakil Presiden hari ini.
Itulah salah satu arahan Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani saat memimpin Apel Kesiagaan Personil Polres Pangkep.

Salah satu prioritas dalam pengamanan ini adalah Kantor DPRD Kab. Pangkep yang dijaga oleh personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Pangkep.

Selain itu sebagai bentuk kesiapan personil Polres Pangkep dalam mengamankan detik-detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, adalah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Pangkep. “pasang mata dan telinga dalam melaksanakan patroli”, kata Waka Polres Pangkep.

Sebelum mengakhiri arahannya, Waka Polres Pangkep mengajak kepada seluruh personilnya untuk bersama sama berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Musakir selaku pengendali dalam siaga ini mengecek langsung personil yang dilibatkan dalam siaga 2 ini, mulai dari Para PJU dan Kasat Fungsi hadir mendampingi personilnya masing-masing.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *