Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Pelaksanaan Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan dengan aman dan damai , apresiasi dari berbagai fihak mengalir untuk TNI-Polri atas keberhasilannya mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wapres pada Minggu, 20 Oktober kemarin.

Kepala PKM desa Padang Lampe kec Marang Pangkep bersama staf mendeklarasikan apresiasi terhadap kinerja TNI-Polri yang telah bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang berlangsung di Gedung MPR RI.

“Kami sangat berbangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, sehingga dapat berjalan lancar dan aman,” ujar, Kepala PKM desa Padang Lampe ibu Hj. Andi Hasmirati Skm

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah, menuju Indonesia sejahtera.”Mari kita dukung program pemerintah, menuju Indonesia lebih baik dan sejahtera,” tambahnya.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *