Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,faktualsulsel.com–Tingkatkan Pembangunan melalui Musyawarah Desa, Pemerintah kabupaten Maros kecamatan Marusu Desa Tellumpoccoe Mengadakan Musyawarah Penetapan Pembangunan jangka menengah Desa RPJM Desa Periode 2019-2025 dan Musyawarah Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2020.

Hadir Dalam rapat Musyawarah Desa ini adalah anggota DPRD kabupaten Maros dari Partai Hanura Amran Yusuf ,kepala Dinas PMD kabupaten Maros Drs,H.Husair.MM,Camat Marusu,Desa Tellumpoccoe, ketua BPD Desa Tellumpoccoe beserta Anggota dan Turuplah Hadir sekdes Desa Tellumpoccoe beserta stap pemerinta Desa, Para kepala Dusun dan toko Agama Toko Pemuda,dan dari Unsur TNI Babinsa.

Sambutan kepala Desa Tellumpoccoe.bapak.H DANIAL .mengatakan,kami selaku pemerintah Desa Tellumpoccoe di dalam musyawarah ini kami mengharapkan adanya usulan dan ide-ide yang Cemerlang,Tentunya untuk Peningkatan Pembangunan Desa Tellumpoccoe,Unkapnya.

Mari kita Sama-sama mengawal Dana Anggaran Desa Secara Teransparan untuk Penataan pembangunan Desa Tellumpoccoe Di masa yang Akan datang.Tutur Kades senin (21 /10 /2019) di Aulah Kantor Desa.

Harapan kami selaku Pemerinta Desa hasil musyawarah yang sudah di Tetapkan Bersama agar Nantinya Terlaksana dengan baik dan Tepat sasaran sehingga masyarakat Dapat menikmati hasi pembangunan Tersebut mari kita sama sama bersinergi untuk membangun Desa Tellumpoccoe kawal Anggaran Desa agar Nantinya Tepat Sasaran dan Dapat meningkatkan perekonomian msyarakat Desa Tellumpoccoe.Pungkasnya

Laporan:zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *