Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualSulSel.com– Program Doktor Ilmu manajemen, Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali melaksanakan ujian terbuka promosi doktor, pada kesempatan ini Lukman MD yang merupakan mahasiswa doktor program studi ilmu manajemen dan merupakan Kepala Madrasah Negeri 1 Makassar berjalan lancar pada hari Senin, 21 Oktober 2019.

Ujian terbuka promosi doktor dipimpin oleh ketua sidang Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si Promotor Prof. Dr. H. Mursalim Umar Gani, SE.,M.Si dan Penguji Eksternal Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE.M.Si (GB FEB Unhas). Disertasi yang disusun berjudul “Pengaruh Pengembangan Profesi Guru, Kompetensi, Sarana dan Prasarana Terhadap Kinerja Guru dan Prestasi Belajar Siswa SMA di Kota Makassar” yang dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Disertasi yang diujikan bertujuan untuk menguji Pengaruh Pengembangan Profesi Guru, Kompetensi, Sarana dan Prasarana Terhadap Kinerja Guru dan Prestasi Belajar Siswa SMA di Kota Makassar Selain itu, tingkat kompetensi, sarana dan prasarana mempunyai korelasi positip terhadap kinerja guru dan prestasi belajar siswa.

Selamat kepada Dr. Lukman MD, S. Ag. SE., MM., semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta instansi tempat mengabdi.

Laporan : Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *