Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA SUNADRI yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle, Polres Pangkep. Minggu 15 Desember 2019.

Untuk mendekatkan diri dan meningkatan kemitraan dengan masyarakat maka Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle bersama Kepala Desa Manggalung LUKMAN. R turut serta membantu merenopasi Pos Yandu Multi Fungsi yang sekaligus akan dIjadikan sebagai Pos Ronda di kampung Lokae Desa Manggalung Kec. Mandalle Kab. Pangkep yang merupakan Wilayah binaannya dan melakukan koordinasi dan penggalangan dengan masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayahnya dan saling kerjasama apabila ada permasalahan yang timbul di wilayahnya agar mencarikan solusi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas BRIPKA SUNADRI menyampaikan pesan kamtibmas Agar apabila ada kegiatan atau Problem di lingkungannya agar melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menciptakan suasana aman ,damai dan sejuk di wilayah binaannya/Kerjanya dan juga mengajak Kepala Desa Manggalung untuk mengantisipasi bahaya banjir di wilayahnya karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

Kepala Desa Manggalung sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA SUNADRI di wilayah binaannya, ungkap Sdr.Lukman.R.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *