Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K beserta jajarannya aktif melakukan kegiatan Safari Jumat Kamtibmas Seperti halnya yang dilakukan hari ini di masjid Nurul Iksan Kp. Pekka baru Desa Kanaungan Kec. Labbakkang Kab. Pangkep. (6/2/2020).

Seuasi melaksanakan solat Jumat Kapolres Pangkep menghimbau, kepada seluruh elemen masyakat untuk dapat menjaga situasi keamanan demi mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saat ini kita sedang memasuki tahun politik, Kabupaten Pangkep salah satu daerah yang ikut Pilkada tahun ini. Semoga penyelenggaraannya bisa berjalan lancar dan kami mengajak kita semua mari kita jaga kerukunan dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” Kata AKBP Ibrahim

Kapolres Pangkep juga meminta masyarakat untuk dapat memilah informasi yang beredar di masyarakat, terlebih apabila ada isu-isu provokatif yang dapat merusak kerukunan.

“Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dalam Safari Jumat ini, Kami sampaikan himbauan agar tidak mencampuradukan agama dengan politik, sehingga kerukunan antar pemeluk agama dapat terus terjaga,” tambahnya.

Diakhir kegiatan AKBP Ibrahim Aji menyumbangkan bantuan berupa Al-Quran kepada pengurus mesjid sebagai salah satu program Polres Pangkep.

Laporan : (**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *