Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri AKBP Sri Eko Wahyuningsih B.Sc ke Mapolres Pangkep diterima langsung Kapolres AKBP Ibrahim Aji S.I.K bersama para PJU dan Personil dilapangan Apel yang disambut dengan Yel-yel Zona Integritas Bebas Korupsi Polres Pangkep. Senin (16/3/2020).

Kunjungan TPI Mabes Polri ini terkait penilaian Zona Integritas (ZI) Polres Pangkep menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Pangkep mengucapkan selamat datang kepada TPI-ZI. Dia berharap, kunjungan TPI dalam rangka penilaian ZI menuju WBK dan WBBM ini diharapkan sistem pelayanan Polres Pangkep kepada masyarakat dapat meningkat, diikuti bertambahnya kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Dan demi Mewujudkan predikat Zona Integritas WBK dan WBBM itu kami telah berkomitmen untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat “Kata AKBP Ibrahim kepada Tim”

Seuasi penerimaan Tim Penilai Internal langsung melakukan Pengecekan dibeberapa ruang pelayanan diantaranya SIM,SKCK serta SPKT dan dilajutkan pemeriksaan Administrasi Pendukung.

Kemudian AKBP Sri Eko Wahyuningsih B.Sc selaku penilai mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakanya Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik yang lebih baik,” jelasnya

Menurutnya, seluruh personel kepolisian yang ada di Indonesia bekerja secara profesional dan benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, maka predikat Zona Intergitas WBK dan WBBM pasti dapat dicapai,” tambahnya.

Laporan: (**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *