Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konsel,-Faktualsulsel.com Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara, meliburkan siswa di satuan pendidikan yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel, yakni PAUD, TK , SD dan SMP guna menangkal virus corona yang kini telah menjadi epidemi di dunia tidak terkecuali di Indonesia, dan Konsel khususnya. Untuk menyikapi hal itu, Bupati Konawe Selatan,H Surunuddin Dangga mengeluarkan Surat Edaran nomor 440/316 perihal tindak lanjut pencegahan virus corona, yang salah satu poinnya meliburkan siswa sejak 17 Maret sampai 30 Maret 2020.

Menyikapi surat Edaran Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, tersebut, Kepala SDN 1 Ranomeeto Konsel, Asmad,S.Pd Rabu,(18/3/2020) mengatakan, pihak sekolah telah meliburkan siswanya, dan menginstruksikan kepada siswa untuk belajar di rumah.

“Saya sudah sampaikan kepada teman guru agar setiap perwalian memberikan tugas yang dikerjakan dirumah ,” ungkapnya.

Menurut Asmad, pihak sekolah tetap memamtau dan menggunakan tekhnologi atau aplikasi Whats ap (Wa). Hal tersebut sudah disampaikan sekolah kepada orang tua siswa.

“Ini bukan kehendak sekolah. Namun untuk mencegah wabah corona, 14 hari masa pencegahan atau pemulihan apabila ada terindikasi maka dilakukan pengobatan,” tutupnya. Faktualsulsel.com

Laporan. : Edi

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *