Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.k menjadi salah satu nara sumber utama dalam acara Bimbingan Masyarakat Islam Dalam Rangka Pembinaan Dan Kompetensi Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS angkatan II yang diselenggarakan di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep. Selasa (17/3/2020).

Dalam acara tersebut Kapolres Pangkep mengatakan Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif perlunya pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan guna peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban. Kata AKBP Ibrahim Aji

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS angkatan II Pangkep untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pangkep yang bertugas pada tingkat Desa dan Kelurahan untuk bersama- sama menjaga situasi Kab. Pangkep terkhusus menjelang Pilkada

Tahapan Pilkada sudah berjalan mari kita sukseskan bersama Pilkada Kabupaten Pangkep 2020 serta Jangan mudah percaya dan terpengaruh dengan berita hoax.

Namak hadir dalam giat tersebut Kepala Kemenag Kab. Pangkep DR. H. Jamaruddin, Spd, Mpd, Ketua MUI Kab. Pangkep Drs H. Abubakar Safa, Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus, Kepala KUA, dan Para penyuluh agama Islam Kemenag Kab. Pangkep baik PNS dan Non PNS.

Laporan : (**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *