Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Makan siang dan ngopi bareng bersama H. Kamrussamad anggota DPR RI komisi 11 diadakan di warkop Coklat jalan Sultan Hasanuddin, Sanrangan Kel Boto Kio, Pangkep, pada minggu 19 Juli 2020 di diikuti oleh A. Nirawati dan H Lutfi Hanafi (Anir – Lutfi) Balon Bupati Pilkada Pangkep mendatang didampingi sederetan tokoh Ormas dan profesi sepert Dr. Alwi Fatahillah, M.Si, beserta puluhan anggota tim, awak media dan warga lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Lutfi yang memandu acara memperkenalkan dan menyampaikan berbagai hal kesiapan pasangan mereka untuk ikut bertarung sebagai kepedulian berhasrat merobah Pangkep semaksimal mungkin agar potensi luar biasa Pangkep benar-benar dapat dinikmati dan mensejahterakan warga masyarakat keseluruhan secara merata.

Sementara oleh Kamrussamad dalam pembuka dialog tanya jawab mengatakan bahwa berdasarkan pengalaman dengan mencontohkan dirinya yang jatuh bangun, gagal berhasil hingga capaiannya seperti sekarang, seseorang pasti adalah atas takdir kehendak Allah SWT dengan menyampaikan bebera ayat-ayat Al-Qur’an sekaitan.

Olehnya Pangkep harus dikelola dan ditangani oleh figur yang tepat karena daerah dengan potensi dan kekayaan sumber daya alam Pangkep sebagai daerah tiga dimensi adalah daerah yang harus mampu dipadukan sumber daya alam dan sumber daya manusianya yang tepat pula hingga Pangkep yang PADnya tertinggi di Sulawesi Selatan tidak harus menjadi seperti sekarang ini daerah termiskin ke-2 se-Sulawesi Selatan. Makanya kedepan pihak partainya akan mengusung figur yang tepat dan menurutnya sangat terbuka dalam hal ini, dan sebaiknya sekarang berbarengan, meminta petunjuk siapa yang direkomendasi dan ditunjuk oleh gubernur provinsi Sulawesi Selatan karena kita juga harus melihat figur yang dianggap mampu bekerjasama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, juga dengan pemerintah pusat karena meski figur terbaik tapi kalau tidak mampu bekerjasama dengan pemerintahan provinsi dan pusat juga percuma, maka baiknya juga kalau ada petunjuk dan dukungan dari gubernur perlu didengar dan dipertimbangkan, tutupnya dengan sambutan aplos tanda puas dari peserta yang hadir.

(Yunus)

Editor: Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *