Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Pangkep.Di masa new normal covid-19 Dinas pendidikan Pemerintah Kabupaten Pangkep menerapkan kebijakan masih tetap belajar di rumah dengan sekolah online bagi sekolah dasar, untuk itu Bimbingan teknis belajar dari rumah sekaligus sosialisasi petunjuk teknis dana bantuan operasional sekolah (BOS) perubahan tahun anggaran 2020 bagi para kepala-kepala SD (K3S) diadakan secara maraton perkecamatan sekabupaten Pangkep.

Sebagai realisasi dari kebijakan tersebut di kecamatan Segeri berlangsung pada senin 20 juli 2020 di aula UPT SD Negeri 8 Timporongan dengan narasumber Sekretaris Diknas Kabupaten Pangkep Drs. H. Muslimin Yusuf, Kabid SD Diknas Hj. Nurlia, S.Pd, ketua Forum K3S H. Nasaruddin, S.Pd, M.Pd.

Bertindak sebagai moderator ketua K3S Kecamatan segeri Ismail, S.Pd.
Dihadiri pula pengawas H Haeruddin Azis, S.Pd dan para kepala sekolah se kecamatan Segeri.
Kegiatan berjalan lancar, khidmat dan sukses ditandai dengan diikutinya secara seksama dengan tuntas pada diskusi tiap materi oleh para peserta.

Menurut sek diknas Muslimin kegiatan dilaksanakan sampai semua kecamatan se-kabupaten Pangkep dengan tetap pada protokoler kesehatan dan tidak mesti kumpul dan serentak dilaksanakan, pada hari ini di 2 kecamatan, pagi Segeri dan Siang di Ma’rang, selanjutnya besok di Pangkajene dst.

Laporan : Yunus

Editor : Arwin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *