Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,Faktualsulsel.com Abd. Haris Kepala Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros Sulawesi Selatan memberikan ucapan selamat kepada Wahyu Febry atas terpilihnya sebagai ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia) Kabupaten Maros, untuk masa jabatan 2020 – 2025. Sabtu ( 22/08/2020).

Haris menyampaikan selamat kepada ketua APDESI yang terpilih dan berharap organisasi Apdesi sebagai wadah aparatur pemerintah desa, selain sebagai tempat untuk bersilaturahmi, juga untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama pemerintah desa di Kabupaten Maros.
Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia merupakan tempat menyalurkan aspirasi aparatur pemerintahan desa, dan merupakan wadah konsolidasi dan pemersatu para Kepala Desa (Kades) dalam memperjuangkan aspirasi Kades, terkait tugasnya sebagai pelaksana pemerintahan di desa.

“APDESI sebagai wadah berhimpun pemerintah desa harus mampu menciptakan visi misi serta pemikiran dalam memajukan Kabupaten Maros, serta dapat mengawal program- program pemerintah daerah, namun dalam menyalurkan aspirasinya, APDESI diharapkan tidak menyalurkannya sendiri-sendiri, akan tetapi harus disampaikan dan dibicarakan secara bersama dalam wadah organisasi” Tambah Abd. Haris
Lanjut dikatakan bahwa sebagai

ketua yang terpilih harusmengakomodir semuanya dengan baik, dan menghilangkan segala perbedaan yang mungkin timbul di saat proses pelaksanaan, Tapi setelah ada yang terpilih maka perbedaan yang terjadi harus segera di lupakan.
“Ini sudah biasa terjadi, dimana proses pergantian kepemimpinan merupakan dinamika organisasi, oleh karenanya semuanya harus bersatu, secara bersama-sama memberikan yang terbaik untuk membangun Kabupaten Maros yang lebih baik lagi kedepannya”, Tutur Haris.

Reporter. : Zaenal

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *