Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


BARRU,-faktualsulsel.com- Mudassir Hasri Gani atau Calon Bupati Barru termuda ini sukses meresmikan hasil pembangunan jembatan gantung penyebrangan di Desa Palakka Kecamatan Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (05/11/2020).

Jembatan ini merupakan salah satu kebutuhan pokok warga sebagai sarana transportasi bagi petani menuju kebun dan sawah, jembatan gantung tersebut sudah sangat lama di idam-idamkan oleh masyarakat sekitar.

Jembatan Gantung yang panjangnya sekitar 60 m di bangun berbahan dasar bambu.

Jembatan ini merupakan sarana vital jalur transportasi masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani dan pekebun. Sebelum dibangun jembatan, kebutuhan transportasi masyarakat masih sangat sulit karena mesti menyeberangi sungai yang kadang kala bajir.

Kondisi tersebut tidak sedikit menghambat perjalanan atau aktivitas masyarakat, khususnya anak-anak yang mau berangkat atau pulang sekolah begitu pun dengan para petani.

Calon Bupati Mudassir Hasri Gani nomor urut 1 saat memberi sambutan dalam acara peresmian jembatan gantung menyampaikan bahwa Semoga dengan adanya jembatan ini kebutuhan akses transportasi Masyarakat Dusun Palakka, Desa Palakka lebih terpenuhi. Semoga aktifitas masyarakat yang ada di sini menjadi semakin lancar, dan kehidupanya lebih sejahtera.

Masyarakat pun sangat simpatik dengan paslon nomor urut 1, karena sudah mampu memberikan bukti bantuan yang amat sangat dibutuhkan bagi warga dusun palakka bukan hanya sekedar janji, ucap pak asikin salah satu tokoh masyarakat Desa Palakka.

(**/Jumran)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *