Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Malbar Lutra ,28 November 2020

Faktualsulsel.com Desa Arusu Terletak Di Wilayah Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan. Merupakan Wilayah Yang Berpenduduk Wajib Pilih Kurang Lebih 1.700 Yang Menjadi Ladang Buruhan Suara Para Kandidat Calon Bupati di Luwu Utara.

Beliau Menjelaskan Kami dari Tim Keluarga Siap Memenangkan Paslon 01 Lutra Untuk Wilayah Malbar Khususnya Desa Arusu. sebagi tim Keluarga dari bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni Sangat Malu Jika wilayah desa Arusu dia tidak menangkan Karena Sebagian Besar Penduduk wilayah ini adalah Rumpun Keluarga dari pak Thahar dan Rahmat Paslon 01 ini ,inilah yang membuat Mantan kades ini sangat Yakin Jika Desa Arusu Akan Dimenangkan Paslon MTR_RL.

Bapak Irwan Sutte Merupakan Mantan Kades arusu Mulai 2010 hingga 2014 juga sebagai Tokoh Yang dituakan dari pihak keluarga mengajak seluruh keluarga agar menangkan paslon 01 dengan alasan Kuat bahwa ini adalah Siri ( Malu ) , dengan tegas beliau katakan di arusu sabtu 28 November 2020 bahwa ini adalah pertaruhan nama dalam keluarga jika wilayah arusu tidak kami menangkan berarti Tim Keluarga itu Kurang bekerja .

Menurut Bapak Irwan Sutte Jauh Sebelumnya Kami Sudah Membuat Struktur Khusus Tim Keluarga Yang Beliau Sendiri Sebagai Ketuanya bahkan melakukan pergerakan masif ,kesimpulan beliau emang sudah mempersiapkan diri untuk memenangkan Bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni di Malbar Khususnya Desa Arusu.

Laporan : hajar aswad, S.Pd.

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *