Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa,- faktualsulSel-com-Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea Kabupaten Gowa memimpin rapat kordinasi pengurus KKT Kabupaten Gowa, rapat ini membahas revisi pengurus, program kerja, dan yang lain-lain dianggap penting untuk kemajuan kerukunan keluarga Turatea yang akan datang.

Rapat kordinasi ini digelar di sekretariat KKT Kabupaten Gowa BTN Aura, pada tanggal 20 Maret 2021.
Pantauan dilokasi yang hadir dalam rapat kordinasi Dr. H. Yuddin Pasiri dan Dr. M. Agus Serta pengurus lainnya.
Ketua umum kerukunan keluarga Turatea Kab. Gowa menyampaikan dalam rapat akan diadakan pembentukan pengurus KKT disetiap kecamatan baik di kecamatan Pallangga, Sombaopu maupun kecamatan lainnya, selain dari pada itu program kerja dalam bulan Ramadhan buka puasa bersama secara bergilir. Rusli menambahkan Kerukunan Keluarga terutea akan mengadakan kurban pada idul Adha untuk peduli sosial dan pada hakekatnya Qurban idul adha adalah bahwa kita harus kembali kepada tujuan hidup, yaitu beribadah kepada Allah. Sebagaimana arti kata qurban yang bermakna qarib atau dekat kepada Allah, maka hakikat kurban adalah mendekatkan diri kepada Allah dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya. Ujarnya

Pada tempat yang sama sekretaris umum kerukunan keluarga Turatea Nurdin Manurung menyatakan” maeki nanipaentengi siri’ Napacce riparantta tau Ratea nanita’gala baji baji A’bulo sibatang accera sitongka-tongka kita lestarikan bersama dalam kehidupan sosial sebagai pemuda Butta Turatea yakni satu darah satu kebersamaan untuk menjunjung tinggi Sipakainga'(saling mengingatkan), Sipakatau(saling menghargai) dan Sipakalabbiri'(saling memuliakan, tak membeda-bedakan) dalam hal kemajuan bersama dan mempererat tali silahturahmi antarsesama” Ujarnya.

Laporan : Nurman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *