Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR,– faktualsulsel.com-Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Ps.Ka. Spkt III Aipda Nur Alamsyah, N, S.H, bersama Personil lainnya melakukan giat patroli dan silaturahmi dengan pengawas SPBU Desa Boddia Kec.Galesong Kab.Takalar, Sabtu (20/3/2021).

Patroli sekaligus Silatuhrahmi ke Pengawas SPBU Desa Boddia lk. Muksin, sekaligus mensosialisasikan Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Penegakan hukum Protokol kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai masker apabila keluar rumah,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Dalam silaturahminya, Aipda Nur Alamsyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan.” Kami menghimbau kepada Pengawas dan seluruh karyawan Pertamina di SPBU agar senantiasa waspada dari pada pelaku kejahatan yang hendak melakukan aksinya.

“Kami Himbau agar tetap waspada dan berhati-hati kepada para pelaku kejahatan dan segera menghubungi petugas kepolisian jika ada sesuatu yang mencurigakan guna mencegah terjadinya kamtibmas agar tetap berjalan aman lancar dan kondusif serta menghimbau agar seluruh kru SPBU agar tetap disiplin dan mematuhi Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Imbunya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Laporan: (**/Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *