PT. Semen Tonasa Group

TANA TORAJA, faktualsulsel.com – Ketua PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi menyambangi warga kelurahan Batupapan untuk tujuan sosial, Rabu (8/9/2021)

Istri Bupati Tana Toraja ini menyerahkan sejumlah bantuan pangan kepada Lurah Batupapan untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19.

Didampingi Roy Paliling, sapaan akrab Lurah Batupapan dan Udin Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan (LKMK) Batupapan langsung mengantar Yariana dan rombongan ke rumah warga dan menyerahkan secara langsung bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Ketua LKMK sangat terharu dengan kunjungan Ketua PKK dan rombongan, “kepedulian ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan memang sangat dibutuhkan oleh mereka” ungkap Udin.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Lurah Batupapan dan mengapresiasi kunjungan tim sebagai aksi peduli yang patut digalakkan di masa-masa Pandemik Covid-19.

Yariana Somalinggi berharap sumbangan dalam bentuk sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat dan sudah menjadi bagian dari program kerja PKK Tana Toraja untuk terus bergeliat secara sosial membantu masyarakat yang secara ekonomi butuh sentuhan kemanusiaan.

Kontributor : Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *