LUWU, faktualsulsel.com – Pertemuan dua insan berbeda ini melakukan diskusi sehat dalam hal ini Moh. Ali, S.Pd.I sebagai tokoh ulama dan Sulpiadi, SH sebagai tokoh umara.

Pada Tanggal 13 September 2021 Ustadz Ali meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Sulpiadi di Rujab Camat Malangke Barat. Untuk Diskusi tentang perkembangan kemajemukan masyarakat di wilayah malangke dan malangke barat.

Keinginan ustadz ali untuk diskusi lansung dengan camat malangke barat karena kepeduliannya serta keprihatinannya melihat kampung halamannya yang masi selalu di landa banjir kiriman. Ungkap beliau saat kami bertemu di rujab camat malbar.

Ustadz Ali juga mengungkapkan kepada kami bahwa “jarang jarang loh camat yang bisa terbuka untuk diskusi seperti ini dan meluangkan waktunya untuk kepentingan orang banyak khususnya masyarakat di wilayah pemerintahannya” ucapnya

Harapan pak ustadz semoga kedepan kita masih bisa bertemu dengan sosok camat muda yang berprestasi ini yang selalu hadir di tengah tengah masyarakatnya.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.