Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com- mengelar beberapa even, salah satunya adalah Lomba Foto dalam Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2021 dengan mengangkat tema “Semangat, Sportif dan Silaturahmi”.

Bertempat di Taman Karaeng Patappulo (TKP) Asmil Bunggoro Kel Samalewa Kec. Bungoro Kab. Pangkep Dandim 1421/Pkp (Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Ham) Mengumumkan juara Hasil Lomba Foto Dandim Cup.

“Seluruh peserta yang telah mengirimkan foto dalam rangka lomba foto Dandim Cup semua adalah juara bagi saya namun kita harus memilih beberapa yang terbaik sehingga kita harus menetukan pemenangnya” ungkap Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han dalam sambutanya.

Sembari membacakan pemenang lomba, Dandim 1421/Pkp juga menampilkan foto yang menjadi pemenang dengan sesuai tema yang di angkat Semangat, Sportif dan Saturahmi.

Adapun hasil pemenang lomba antara lain :
1. Juara 1 : Alfiansyah
2. Juara 2 : Rahmat Dindam
3. Juara 3 : Bachtiar Basir
4. harapan 1 : Tahyul
5. harapan 2 : Muh. Sukri
6. harapan 3 : Indra Permana
7. Favorit : Wahyu

Kegiatan di TKP (Taman Karaeng Patappulo) ini di hadiri oleh Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E., M.M., M.Han (Dandim 1421/Pkp), Para Panitia Dandim Cup 202, Para awak media Kab. Pangkep, Para personel Bag Umum Kab. Pangkep, Para Kru Pangkep TV, Para peserta Lomba Foto Sepak Bola Dandim Cup 2021
Sabtu,(09/10/2021).

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *